Minggu, 26 April 2020

Simpan Kristal Bening di Bungkus rokok, seorang lelaki diciduk Tim Subdit 3 Ditnarkoba Polda Sulsel

Pada hari Sabtu Tanggal 25 April 2020 sekitar pukul 20.00 wita anggota Unit 2 Dit Resnarkoba Polda Sulsel  mendapatkan informasi dari informan bahwa dijalan Pengayoman Kec. Panakukang Kota Makassar akan terjadi penyalahgunaan/transaksi narkotika sehingga dari informasi tersebut, Tim langsung menindaklanjuti dengan melakukan servei di sekitar lokasi yang diduga akan menjadi tempat transaksi narkotika.

Kemudian sekitar pukul 21.30 wita Tim yang Dipimpin oleh Kompol Apri, melakukan hunting dan mendapati seorang pengendara motor dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

"kita mendapat informasi dari informan kalau ada yang akan melakukan transaksi narkotika di sekitaran jalan pengayoman, maka kami langsung bergerak cepat ke lokasi yang di maksud dan langsung melakukan hunting lokasi, dan standby. tak lama ada pengendara yang singgah di depan hotel grand imawan dengan gelagat yang mencurigakan, kami hampiri lakukan penggeledahan badan dan kami menemukan barang bukti berupa kristal bening yang kami duga narkotika jenis sabu" Jelas Kompol Apri

Petugas berhasil mendapatkan satu sachet berisi kristal bening yang diduga sabu dengan berat hampir 1gram yang Lk. Agus sembunyikan di saku sebelah kanan depan dalam bungkus rokok merek marlboro yang diakui adalah miliknya.

Kini Lk. Agus berikut barang buktinya telah berada di kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel guna kepentingan Penyidikan lebih lanjut


* Identitas Terduga Pelaku 
Nama : Agus Salim Als Agus
Umur  :  37 thn
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jl.Dg.Siraju No.54, Kel. Bara baraya Kec. Makassar Kota Makassar

* Barang bukti yang diamankan
1 (satu) sachet Kristal bening diduga Sabu


dapatkan juga update berita terbaru tentang Direktorat Narkoba Polda Sulsel di Akun sosial media kami:

Instagram : @narkoba_sulsel
Fanspage FB : Direktorat Narkoba Polda Sulsel

Share:

1 komentar:

  1. Mantaf pak, sukses buat operator pak soeparman dan rekans unit lapangan Direktorat Narkoba 🙏

    BalasHapus