Kamis, 16 April 2020

Satresnarkoba Polres Kepulauan Selayar Gencar Sosialisasikan ANTI NARKOBA

Polres Kepulauan Selayar terkhusus Satresnarkoba Polrestetap gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkotika di lingkungan wilayah Hukum Polres Kepulauan Selayar. Kali ini Kegiatan sosialisasi yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Kep. Selayar Iptu Andi Sukmamawati D. S.E dilaksanakan di Kantor Desa Kalepadang Kec. Bontoharu Kab. Selayar, Kamis 16 April 2020 mulai 09.00 Wita s/d Selesai.

Kegiatan yang dihadiri oleh anggota satresnarkoba Polres Kepulauan Selayar, Kepala Desa Kalepadang, Ketua BPD, Kepala Lingkungan, RK, RT, RW dan warga setempat dilaksanakan tetap dengan mempertimbangkan kondisi pandemi Covid19 yang sekarang dihadapi. "Kami melaksanakan kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya pencegahan dan bahaya dari Narkoba. selain itu kami juga sedikit menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan lem fox yang sekarang kerap digunakan oleh warga masyarakat terkhusus usia remaja dan anak anak" Terang Iptu Andi Sukmawati D. S.E

Himbauan Sat Narkoba kepada Masyarakat tentang Bahaya penyalahgunaan Narkotika dan Lem Fox dalam himbauan tersebut Kasat Narkoba Polres Kep.Selayar Iptu Andi Sukmawati. D, SE menghimbau :

1. Agar masyarakat menjauhi Narkoba jangan mudah terhasut dengan Orang orang yang menawarkan Narkotika dan berbicara keuntungan yang banyak jika menjalankan bisnis Tersebut.
2. Jika ada keluarga/ tetangga yg diketahui terlibat dalam Penyalahgunaan Narkotika agar segera melapor ke Polisi dan namanya akan di Rahasiakan jika memberi Informasi tersebut.
3. Jangan segan atau takut melaporkan kepolisi khususnya ke sat Narkoba jika ada keluarga yang sudah ketergantungan Narkotika supaya keluarganya di rehab dan akan diberitahu prosedur rehabnya.
4. Melakukan pengawasan kepada anak2nya karen sekarang ini semakin maraknya peredaran Narkotika dan menghisap Lem Fox anak anak dibawah umur.
5. Memberi masukan kepada kepala desa agar membuat spanduk Menolak Masuknya Narkoba kedlm desa kalepadang dan kepala desa menyambut baik dan akan di realisasikan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar