Jumat, 17 April 2020

Peduli Covid-19, Direktorat Narkoba Polda Sulsel berbagi sembako

Pandemi Covid-19 membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Untuk membantu meringankan beban mereka,Direktur Narkoba Polda Sulsel Kombes KBP Hermawan S.Ik, M.M bersama jajaran melakukan kegiatan bakti sosial dalam wujud pemberian bantuan berupa bahan sembako.

kegiatan bagi-bagi paket sembako gratis tersebut ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan kelompok pekerja sektor informal yang terimplikasi secara ekonomi akibat bencana pandemi  covid-19


"Pandemi covid-19 ini memiliki dampak yang sangat dirasakan oleh masyarakat, karena itu kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka. Dan alhamdulillah melihat respon masyarakat begitu antusias terhadap kegiatan ini" kata Direktur Narkoba Polda Sulsel, KBP Hermawan, S.Ik, M.M di sela membagikan sembako, Jumat (17/4/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Tempat pembuangan sampah Akhir (TPA) Antang dengan sasaran pemberian sebanyak total 100 paket sembako yang masing-masing paketnya berisi beras 2 kg, Mie Instant, dan 2 buah masker

Antusiasme masyarakat dalam pembagian sembako tersebut sangat besar. "Alhamdulillah pak saya senang sekali, kami orang susah, ada lagi ini virus korona jadi kami susah lagi bekerja, alhamdulillah makasih banyak pak' polisi, ini bisa untuk makan beberapa hari kedepan pak'. Ucap salah satu masyarakat yang baru saja mendapatkan bantuan sembako tersebut.

"Pemberian paket sembako tersebut  dilakukan di Jumat Barokah, Para anggota tetap juga di ingatkan untuk menggunakan masker dan sarung tangan, dan ketika pembagian sembako sudah dilaksanakan langsung kami melakukan penyemprotan desinfectan ke badan/pakaian anggota sebelum menaiki kendaraan untuk meninggalkan lokasi tersebut". Tambah Dir Narkoba Polda Sulsel KBP Hermawan, S.Ik M.M.

Video Dokumentasi Kegiatan:



Share:

0 komentar:

Posting Komentar