Kamis, 23 April 2020

Peduli Covid-19, SatresNarkoba Tana Toraja Berbagi Sembako

pada hari Kamis tanggal 23 April 2020 sekitar pukul 14.00 WITA di Salubarani kel. Salubarani kec. GandangBatu Sillanan kab. Tana Toraja, Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja dipimpin langsung Kasat ResNarkoba AKP ABNER SITORUS, S.Sos melaksanakan kegiatan baksos (bakti sosial) kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian POLRI terutama SatresNarkoba Tana Toraja terhadap dampak yang diakibatkan oleh virus corona (covid-19) yang sedang terjadi di Indonesia khususnya di kab. Tana Toraja.

Dalam kesempatan tersebut Satuan Reserse Narkoba polres Tana Toraja memberikan bantuan berupa 5kg beras, 1rak telur ayam dan 1 ball mie instan yang di serahkan langsung oleh Kasat ResNarkoba.

Di sela-sela bakti sosial Kasat ResNarkoba juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan sama sekali berhubungan dengan narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya. Tak lupa kasat ResNarkoba juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara sering-sering mencuci tangan dan apabila bepergian menggunakan masker, kasat ResNarkoba juga menghimbau agar mengurangi aktifitas diluar rumah.

"ini merupakan bentuk kepedulian Polri terutama kami yang bertugas di Wilayah hukum Polres Tana Toraja. Dalam kesempatan kali ini kami menyerahkan bantuan berupa kebutuhan sembako kepada warga kurang mampu didaerah salubarani sambil kami juga memberikan arahan dan penjelasan terhadap bahaya penyalahgunaan narkotika terhadap warga masyarakat yang berada di lokasi kegiatan dan mengingatkan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah." tutup AKP ABNER SITORUS, S.Sos.

* Foto Dokumentasi Kegiatan

dapatkan juga update berita terbaru tentang Direktorat Narkoba Polda Sulsel di Akun sosial media kami:

Instagram : @narkoba_sulsel
Fanspage FB : Direktorat Narkoba Polda Sulsel

Share:

0 komentar:

Posting Komentar