Rabu, 22 April 2020

Satresnarkoba Polres Palopo 'anjang sana' sebagai wujud peduli dampak covid-19

Satuan Reserse Narkoba Polres Palopo, melaksanakan bakti sosial 'anjang sana' dengan memberikan bantuan berupa sembako di Panti asuhan YAYASAN LUWU RAYA SEJAHTERA dan Panti asuhan  AN - NUR yang berdomisili di wilayah Kecamatan Wara Utara dan Kecamatan Bara Kota Palopo Kamis (23/4/2020) pagi.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin, S.E beserta anggota Satresnarkoba Polres Palopo. "Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Satuan Narkoba Polres Palopo merupakan wujud kepedulian kami terhadap dampak Covid 19 dan menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan" Jelas AKP Zainuddin, S.E di sela kegiatan.

Di sela-sela Bakti Sosial juga Kasat Narkoba menyempatkan himbauan kepada Anak-anak penghuni Panti Asuhan untuk tidak konsumsi segala bentuk obat - obatan yang dilarang seperti Daftar G dan Narkotika jenis shabu yang akan  merusak masa depan. 

Dalam kegiatan tersebut juga ditekankan kepada personil yang melakukan giat bakti sosial untuk tetap memperhatikan anjuran pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 dengan menggunakan masker dan sarung tangan ketika beraktifitas di luar rumah.



dapatkan juga update berita terbaru tentang Direktorat Narkoba Polda Sulsel di Akun sosial media kami:

Instagram : @narkoba_sulsel
Fanspage FB : Direktorat Narkoba Polda Sulsel
Share:

0 komentar:

Posting Komentar